Senin, 26 Agustus 2013

Be The Next Entrepreneur!


Entrepreneurship harus sudah diterapkan dari kita masih di bangku sekolah sehingga akan tercipta lapangan pekerjaan baru nantinya. Adakah teknologi untuk mengembangkannya? Tentu saja ada, saat ini pasar online lebih memudahkan kita untuk transaksi jual-beli. Bagaimana cara kita menciptakan lapangan pekerjaan dari bisnis online?


Walaupun dengan  bisnis online tetapi kita harus tetap memproduksi barang yang kita jual. Proses produksi itu tentu saja membutuhkan tenaga kerja, naaah kita dapat membuat lapangan pekerjaan darinya. Lalu bisakah hal itu memajukan Indonesia? TENTU!

Kita dapat membuat usaha ekspor impor, sehingga dunia juga tahu bahwa Indonesia juga bisa bersaing di dunia. Kita dapat membuktikan bahwa kita anak Indonesia mempunyai hal-hal menarik yang dapat laku di pasaran global.

Penciptaan teknologi bisa kita terapkan seperti membuat robot tokoh-tokoh wayang untuk mengenalkan Indonesia, pakaian-pakaian modern tetapi dengan sentuhan batik dan banyak ide-ide kreatif yang sangat mungkin dimunculkan oleh generasi muda Indonesia.

Jangan kita tanyakan, apa yang Indonesia bisa lakukan untuk kita tetapi terus buat inovasi-inovasi terbaru untuk Indonesia sehingga kita dapat membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa.

Tidak ada komentar: